Wonder Woman Tidak Masuk Nominasi Oscars 2018, Begini Reaksi Gal Gadot

Andira Putri | 27 Januari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gal Gadot memberikan tanggapan terhadap nominasi Academy Awards (Oscars) 2018. Sejumlah netizen sempat mengkritik ajang tersebut karena Wonder Woman absen dalam nominasi.

Gal Gadot mengaku tersentuh dengan dukungan netizen. Meski begitu, Gal Gadot menegaskan jika Wonder Woman tidak diproduksi untuk mendapatkan Oscars 2018.

"Saya sangat tersentuh dengan orang-orang yang kecewa karena Wonder Woman tidak dinominasikan. Tetapi, kami tentu saja tidak pernah memproduksi film tersebut untuk itu," tutur Gal Gadot kepada Entertainment Tonight di sela acara Revlon Live Boldly, New York, Amerika Serikat, Rabu (24/1).

Gal Gadot kemudian berusaha menghibur netizen. Gal Gadot menuturkan bahwa tidak semua hal bisa diraih oleh seseorang. Ini termasuk nominasi Oscars 2018.

"Kamu tidak bisa mendapatkan semuanya. Kami membuat film tersebut dan menerima respon luar biasa. Kami ingin tetap rendah hati dan bersyukur," lanjut aktris asal Israel ini.

Kegagalan Wonder Woman meraih nominasi Oscars 2018 seharusnya tidak membuat netizen kecewa. Masih ada kesempatan lain jika mengingat sekuelnya akan muncul. "Kami akan memproduksi film lain, jadi siapa tahu? Mungkin film selanjutnya bisa masuk!" tutup Gal Gadot.

Wonder Woman 2 dijadwalkan rilis tahun 2019. Apakah film yang dibintangi Gal Gadot ini bisa meraih nominasi Oscars 2020? Mari kita tunggu saja.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait